Salin Artikel

Polisi Blora Tangkap Pelaku Utama Pengeroyokan yang Tewaskan Warga Bojonegoro

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supriyono mengatakan pelaku berinisial N ditangkap di wilayah Cepu, Kabupaten Blora, pada Rabu (2/11/2022) lalu.

"Sudah kita amankan tapi masih dalam pemeriksaan," ucap Supriyono saat dihubungi wartawan, Kamis (3/11/2022).

Supriyono mengatakan pelaku penusukan sudah berusia dewasa dan sempat kabur ke luar kota setelah melakukan tindakan tersebut.

"Sempat kabur ke luar kota juga kemudian tim Resmob dan Polda Jateng melakukan pengejaran ke sana, tapi ternyata diamankan di Cepu," kata dia.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dari 19 anak yang telah diamankan, kemudian dikerucutkan lagi menjadi beberapa anak yang diduga terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

"Anak-anak itu ada 7 orang, dewasa satu orang, meskipun awalnya yang diamankan banyak, tetapi kita kelompokkan perannya masing-masing, kalau yang tidak melakukan kan tidak kita masukkan sebagai tersangka," terang dia.

Saat ini, mereka telah digiring ke Mapolres Blora untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain mengamankan terduga pelaku, aparat kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa sejumlah senjata tajam yang digunakan untuk menganiaya korban, hingga pakaian dan celana yang ada bercak darah.

Sebelumnya diberitakan, seorang pemuda asal Bojonegoro, Jawa Timur berinisial R (24) tewas usai dikeroyok sekelompok pemuda lainnya.

Warga Bojonegoro tersebut tewas usai mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di lingkungan Mentul, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora pada Senin (31/10/2022) malam.

Motif pengeroyokan berujung tewasnya korban ditengarai masalah perempuan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/04/075655878/polisi-blora-tangkap-pelaku-utama-pengeroyokan-yang-tewaskan-warga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke