Salin Artikel

Jasad Bocah SD di Ponorogo Ditemukan 12 Km dari Lokasi Awal Tenggelam

Koordinator Tim Gabungan SAR Trenggalek, Dyan Susetyo Wibowo yang dikonfirmasi menyatakan jasad bocah SD tersebut ditemukan beberapa pemancing di sekitar sungai Sungai Sekayu, Dusun Sekayu, Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

“Jasad korban ditemukan sekitar 12 kilometer dari titik awal korban tenggelam,” kata Dyan.

Kondisi jenazah AD dalam keadaan utuh. Namun tim menemukan ada bagian tubuh korban yang mengalami luka diduga akibat terbentur batu.

Jasad korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun sebelum dibawa ke rumah sakit, keluarga dan aparat desa Josari memastikan jasad yang ditemukan adalah korban yang tenggelam di Sungai Kenyang.

Riyadi, seorang pemancing yang menemukan jasad mengatakan, awalnya dirinya melihat kepala manusia yang mengapung di Sungai Sekayu.


Tak lama kemudian, jasad korban ditarik oleh pemancing lainnya ke pinggir sungai.

“Saat kami temukan posisi jenazah berada di tengah sungai. Kemudian kami tepikan menggunakan alat pancing. Dan baru terlihat ternyata jenazah korban,” ungkap Riyadi.

Usai menemukan jenazah tersebut, salah satu pemancing melapor ke polisi.

Tak lama kemudian, tim gabungan terdiri polisi, TNI, Basarnas, BPBD dan relawan datang mengevakuasi jasad korban.

Untuk diketahui, dua anak hanyut saat bermain air di Sungai Keyang, Desa Josari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo pada Minggu (30/10/2022).

Dari kejadian itu, satu anak berhasil menyelamatkan diri lantaran berhasil berpegangan batu. Sementara satu anak lagi hanyut terseret arus sungai.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/31/150730278/jasad-bocah-sd-di-ponorogo-ditemukan-12-km-dari-lokasi-awal-tenggelam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke