Salin Artikel

Menghilang 2 Hari, Kakek di Tuban Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui telah pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan dengan keluarganya sejak pukul Senin (24/1/0/2022) pukul 19.00 WIB.

Keesokan hari, pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban yang tidak kunjung pulang ke rumahnya dengan menanyakannya kepada para tetangga.

Pada hari Rabu (26/10/2022), sekitar pukul 12.00 WIB, seorang warga menemukan sandal dan sarung korban berada di sekitar sumur milik warga setempat bernama Supardi.

Setelah diperiksa oleh warga bersama pihak keluarga,, ternyata korban dipastikan berada di dalam sumur dalam kondisi sudah meninggal.

Kepala Pelaksaana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Sudarmaji mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya warga yang meninggal di dalam sumur.

Tim penyelamatan dari BPBD Kabupaten Tuban langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi korban dari dalam sumur.


"Satu regu tim penyelamat dari BPBD Tuban berhasil melakukan evakuasi korban dari dalam sumur," kata Sudarmaji, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (27/10/2022).

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi dari sumur sedalam 10 meter lebih dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/27/140357278/menghilang-2-hari-kakek-di-tuban-ditemukan-tewas-dalam-sumur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke