Salin Artikel

Mantan Suami Siri Ditemukan Tak Bernyawa di Lantai Kamar Kos Probolinggo

Tuna berinisiatif mendatangi Indra setelah nomor ponselnya tidak aktif saat dihubungi sejak dua hari lalu. Sesampai di kamar kos, Tuna membangunkan Indra yang tergeletak di lantai. Ternyata Indra sudah tidak bernyawa di kamar kos yang pintunya tidak terkunci.

"Pada Kamis (20/10/2022) lalu dia mengeluh sakit. Jumat (21/10/2022) nomor HP-nya sudah tidak bisa dihubungi. Sabtu (22/10/2022) saya ke kamar kosnya, ternyata sudah meninggal," cerita Tuna yang berasal dari Kecamatan Maron.

Karena menemukan Indra meninggal dunia, Sunawati kemudian memanggil pemilik kos dan sejumlah warga berdatangan.

Menurut Sunawati, sebelum meninggal Indra sering mengeluh sakit perut dan sempat periksa ke RS Rizani. Di situ, dia didiagnosis terkena liver.

"Saya dengan dia pernah nikah siri dan berpisah tapi tetap jalin komunikasi," jelas Sunawati.

Kepala Desa Pondokkelor, Fedrik Ade Candra mengatakan, adanya penemuan mayat itu diketahui Sabtu (22/10/2022) sekitar jam 09.00 WIB.

“Kalau korban ini memang tidak neko-neko, tidak pernah bikin masalah juga,” terang Fedrik.

Indra kemudian dievakuasi pihak Polsek Paiton ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyojati Kraksaan.

Kanit Reskrim Polsek Paiton Aipda Romli membenarkan kejadian tersebut. Indra diketahui hidup sendirian di kos dan berpeofesi sebagai penjual beras.

"Tidak ditemukan adanya luka atau tanda kekerasan di tubuhnya. Korban dimakamkan oleh keluarga di Gending. Pihak keluarga juga menolak korban diotopsi," terang Romli, Minggu (23/10/2022).

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/23/140311978/mantan-suami-siri-ditemukan-tak-bernyawa-di-lantai-kamar-kos-probolinggo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke