Salin Artikel

Diduga Berkendara Saat Mabuk, Pemuda di Surabaya Tewas Setelah Tabrak Pembatas Jalan

Berdasarkan keterangan saksi mata yang dihimpun petugas usai menerima laporan warga melalui Command Center 112 Surabaya, korban mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi W 3072 ZT dari arah selatan ke utara.

Setiba di lokasi kejadian, MJ yang hilang kendali akhirnya menabrak pembatas jalan dan terpental mengenai pohon.

"Kecelakaannya tunggal, ini berdasarkan saksi mata yang juga teman korban, korban hilang kendali karena terpengaruh minuman beralkohol," kata Kepala Plt BPBD Surabaya Ridwan Mubarrun saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (22/10/2022).

Ridwan menegaskan, dugaan kecelakaan terjadi akibat pengaruh minuman beralkohol berdasarkan kesaksian dari saksi mata yang juga teman korban.

"Setelah tertabrak itu, teman korban (Rizal) warga yang sama sempat mengangkat korban sendiri. Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi pada korban," papar dia.

Petugas gabungan pun datang ke lokasi kejadian, untuk memastikan korban sudah meninggal dunia ditangani.

Setelah itu, korban dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya mengunakan ambulans.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit, sedangkan temannya si Rizal (sebagai saksi) dan BB masih dimintai keterangan oleh unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak," pungkas dia.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/22/120119278/diduga-berkendara-saat-mabuk-pemuda-di-surabaya-tewas-setelah-tabrak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke