Salin Artikel

Bocah 8 Tahun di Magetan Tewas Tersetrum Saat Mandi, Diduga dari Aliran Listrik Pompa Air

KOMPAS.com - Seorang bocah berusia 8 tahun di Magetan, Jawa Timur, tewas tersetrum saat mandi. Menurut polisi, korban tersetrum aliran listrik dari pompa air di kamar mandi.

Saat itu jenazah korban ditemukan tergeletak di depan kamar mandi. Kasihumas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo mengatakan, korban diketahui berinisial MHS.

“Kejadiannya hari ini sekitar pukul 05:30 WIB, korban mau mandi di ember depan kamar mandi karena kamar mandi sedang digunakan oleh saudaranya,” ujarnya melalui pesan singkat, Kamis (20/10/2022).

Kronologi

Jenazah ditemukan pertama kali oleh sepupu korban, DS. Saat itu DS sedang memakai kamar mandi.


Lalu saat keluar dari kamar mandi, DS terkejut mendengar suara teriakan korban. Saat keluar, DS sudah melihat saudaranya tergeletak.

“Saksi mendengar suara teriakan dari korban kemudian keluar dan melihat korban sudah terbaring di lantai dekat dengan ember dan mesin pompa air menyala,” katanya.

DS segera memanggil orangtuanya, JM, dan mematikan listrik pompa air. Korban lalu dibawa ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak tertolong.

“Hasil pemeriksaan korban mengalami luka lecet pada punggung kaki kiri. Tidak ada tanda tanda penganiayaan. Dugaannya tersengat aliran listrik ” ucapnya.

(Penulis : Kontributor Magetan, Sukoco | Editor : Krisiandi)

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/20/170234678/bocah-8-tahun-di-magetan-tewas-tersetrum-saat-mandi-diduga-dari-aliran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke