Salin Artikel

Bank BPR Kota Kediri Dirampok, Pelaku Tinggalkan Uang Rp 5 Juta Berserakan di Lantai

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tomy Prambana mengatakan, pelaku meninggalkan uang senilai Rp 5 juta. Uang itu ditemukan berserakan di lantai.

"Di tempat kejadian perkara (TKP) itu masih tercecer uang sekitar Rp 5 juta, yang ada di lantai," ujar AKP Tomy Prambana di Kota Kediri, Rabu (19/10/2022).

Perampok itu diduga membawa kabur uang senilai Rp 20 juta. Tomy mengatakan, jumlah itu masih perkiraan karena pihak bank masih menghitungnya.

"Uang yang hilang kurang lebih Rp 20 juta, namun tepatnya belum bisa kita pastikan. Banknya masih melakukan pendataan dan pengecekan," lanjutnya.

Polisi masih menyelidiki kasus perampokan itu. Salah satu upaya yang dilakukan dengan memeriksa rekaman kamera closed circuit television (CCTV) di TKP.

Sebelumnya, BPR yang merupakan perusahaan daerah milik Pemkot Kediri itu mengalami perampokan, Selasa (18/10/2022) siang.

Perampok, seorang pria berjaket, datang seorang diri dan beraksi saat kondisi kantor tengah sepi. Hanya ada seorang teller perempuan di lokasi.

Teller tersebut sempat melawan namun kalah kekuatan hingga pelaku mengikatnya dengan lakban. Pelaku kabur usai melancarkan aksinya itu.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/19/221316378/bank-bpr-kota-kediri-dirampok-pelaku-tinggalkan-uang-rp-5-juta-berserakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke