Salin Artikel

Honda CR-V Tabrak Pintu Depan Mushala di Lamongan, Pengemudi Tewas

Akibat kecelakaan itu, Imron yang merupakan Desa Dinoyo, Kecamatan Deket, Lamongan, itu tewas. Sedangkan pintu masuk bangunan mushala rusak.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo Widodo mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat (14/10/2022) pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, tak ada orang lain di lokasi kejadian.

"Mobil semula melaju dari arah timur menuju ke barat. Sesampai di tikungan Hotel Elresa yang seharusnya menikung ke kanan, mobil malah melaju lurus masuk ke Gang III Kauman Kelurahan Temenggungan, kemudian menabrak mushala," ujar Anang, saat dikonfirmasi, Jumat (14/10/2022).

Bagian depan Mobil Honda CR-V itu menabrak pintu sebelah selatan mushala. Akibatnya, kaca pintu pecah dan sebagian tembok hancur.

Sedangkan pengemudi, tampak tak sadarkan diri sehingga dievakuasi ke rumah sakit.

"Dari hasil pemeriksaan dokter dan tim medis yang menangani, pengemudi dinyatakan meninggal dunia. Diduga akibat serangan jantung," ucap Anang.

Kecelakaan itu sempat mendapat perhatian warga. Beberapa warga baru saja menyelesaikan shalat jemaah di mushala itu.

"Untuk mempercepat proses evakuasi mobil yang menabrak bagian musala, kami sampai mendatangkan mobil derek ke lokasi kejadian. Situasi arus lalu lintas lancar, tidak sampai ada kendala," kata Anang.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/14/230358678/honda-cr-v-tabrak-pintu-depan-mushala-di-lamongan-pengemudi-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke