Salin Artikel

Tabrak Pintu Mobil yang Dibuka oleh Pengemudi, Seorang Pemotor di Kediri Tewas

Warga Kecamatan Mojoroto itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dia kemudian meninggal dunia.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota Inspektur Dua Wina menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Adi Sucipto Kelurahan Banjaran pada Kamis (13/10/2022) malam.

Kejadian bermula ketika Michel (26), warga Kecamatan Sukun, Kota Malang, datang lalu memarkir mobil Suzuki Karimun yang dikemudikannya di lokasi kejadian.

"Kemudian sopir keluar dari mobil," ujar Ipda Wina dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/10/2022).

Sewaktu membuka pintu mobil itu, pada saat bersamaan dari arah belakang meluncur sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai Yadi (60).

Diduga pengemudi mobil kurang hati-hati saat membuka pintu dan karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.



"Akhirnya sepeda motor Yamaha Jupiter MX menabrak mobil minibus Suzuki Karimun dari samping hingga kendaraan sepeda motor Yamaha MX berikut pengemudinya terjatuh," lanjut Wina.

Akibat peristiwa itu, Yadi mengalami luka-luka di antaranya luka robek pada tumit kaki sebelah kiri lalu dilarikan ke RS Bhayangkara.

"Korban sadar sampai dengan saat dibawa ke RS," lanjut Wina.

Namun keesokan harinya, yakni pada Jumat (14/10/2022), pihak kepolisian mendapatkan kabar dari rumah sakit bahwa korban meninggal dunia.

Polisi kini masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

Wina mengimbau para pengguna jalan untuk senantiasa mentaati aturan lalu lintas, berhati-hati, serta menghormati pengguna jalan lainnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/14/193539978/tabrak-pintu-mobil-yang-dibuka-oleh-pengemudi-seorang-pemotor-di-kediri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke