Salin Artikel

Diduga Terpeleset Saat Cuci Pakaian, Nenek Asal Tuban Ditemukan Tewas di Sungai

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jenu Kompol Gunawan Wibisono mengatakan, jasad korban ditemukan warga setempat yang sedang membuang sampah Rabu (5/10/2022) pukul 07.30 WIB.

"Korban diketahui sejak dua hari tidak kelihatan pulang ke rumah dan hari ini ditemukan meninggal," kata Kompol Gunawan Wibisono, saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu malam.

Korban ditemukan warga dalam posisi tengkurap dan mengenakan pakaian yang biasa dipakai sehari-hari. Jenazah korban juga sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Gunawan menyebut, keluarga sempat berusaha mencari keberadaan korban yang tak pulang sejak dua hari lalu. Namun, keluarga hanya menemukan tumpukan pakaian dan timba milik korban di pinggir sungai.

Gunawan menambahkan, korban yang tinggal sendirian itu punya kebiasaan mencuci pakaian di sungai yang jaraknya tak jauh dari rumah.

"Dugaannya saat mencuci itu korban terpeleset jatuh ke sungai dan tidak bisa berenang hingga korban tenggelam," ungkapnya.

Setelah korban ditemukan, jasadnya langsung dievakuasi dan diperiksa polisi.

"Jasadnya dibawa ke rumah keponakannya, tadi juga sempat dilakukan pemeriksaan, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/06/115646178/diduga-terpeleset-saat-cuci-pakaian-nenek-asal-tuban-ditemukan-tewas-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke