Salin Artikel

Suami di Mojokerto Aniaya Mantan Kekasih Istrinya karena Cemburu

Pria berinisial HN (30) warga Desa Kebon Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur tersebut akhirnya diringkus oleh polisi.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso mengatakan, penganiayaan terjadi pada Selasa (20/9/2022).

Korban yang merupakan pegawai koperasi bernama Hamidi Muhammad Rizki (22) dianiaya di depan minimarket alun-alun Mojokerto, Jawa Timur.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ungkap dia, pelaku tega menganiaya korban karena cemburu dan sakit hati.

“Dugaannya dilatarbelakangi karena cemburu. Pelaku menduga istrinya selingkuh dengan korban,” ungkap Rizki saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (23/9/2022).

Rizki menuturkan, korban merupakan mantan kekasih dari istrinya. Pelaku merasa cemburu karena mengetahui istrinya masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya.

Karena menduga istrinya berselingkuh dengan mantan kekasihnya, pelaku kemudian berusaha mencari korban. 


Untuk menemukan korban, pelaku menghubungi korban melalui handphone istrinya. Pelaku mengajak korban bertemu di minimarket alun-alun Mojokerto.

Sesuai waktu dan tempat yang ditentukan, keduanya pun bertemu. Pelaku kemudian melampiaskan amarahnya dengan memukul korban memakai balok kayu. 

“Jadi setelah mengantarkan istrinya kerja, pelaku mengajak korban janjian ketemu,” ungkap Rizki

Sebelumnya diberitakan, seorang pegawai koperasi menjadi korban penganiayaan di depan minimarket di dekat alun-alun Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (20/9/2022) petang. 

Korban penganiayaan tersebut adalah Hamidi Muhammad Rizki, pria berusia 22 tahun, yang tinggal di Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. 

Korban dianiaya di bagian kepala dengan balok kayu yang dibawa pelaku. Korban yang saat itu sedang minum kopi di depan minimarket, juga dipukul dengan kursi.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka serius di bagian kepala. Pegawai salah satu koperasi di Mojokerto itu langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/23/221238578/suami-di-mojokerto-aniaya-mantan-kekasih-istrinya-karena-cemburu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke