Salin Artikel

Bocah di Sumenep Tewas Ditabrak Toyota Kijang, Korban Sempat Terpelanting

Bocah laki-laki itu sempat dilarikan ke puskesmas usai kecelakaan tersebut.

"Dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Lenteng, Kabupaten Sumenep," kata Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, AKP Widiarti saat dihubungi, Kamis (22/9/2022).

Widiarti menjelaskan, kecelakaan maut itu bermula ketika Toyota Kijang yang dikendarai AU, melajut dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Lenteng Timur, Sumenep. Mobil itu mengangkut penumpang tiga orang.

Saat melaju di lokasi, terdapat bangunan bengkel sepeda motor di bahu jalan. Di depan bengkel itu terdapat Ahmad Irfan (24) dan Fillah yang berdiri di depan bengkel.

Saat mobil masuk ke Kilometer 10 di Jalan Raya Lenteng, pengemudi mobil diduga mengalami kendala di bagian kemudi yang menyebabkan kemudi tidak bisa digerakkan sehingga kendaraan yang dikemudikannya melaju ke bahu jalan.

"Saat mobil melaju ke bahu jalan, kemudian menabrak dua orang pejalan kaki yang sedang berdiri di depan bengkel Sepeda Motor," tuturnya.

Akibat kecelakaan itu, Fillah sempat terpelanting sekitar tiga meter dari lokasi kejadian. Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Lenteng setelah kecelakaan itu.

Sementara itu, bengkel sepeda motor dan peralatannya milik Ahmad Irfan mengalami kerusakan.

"Kalau kerusakan material, bengkel sekitar Rp 3 juta, kalau mobilnya sekitar Rp 3 jutaan. Jadi total 6 jutaan," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/22/233835678/bocah-di-sumenep-tewas-ditabrak-toyota-kijang-korban-sempat-terpelanting

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke