Salin Artikel

Minta Polisi Kembalikan Ponselnya, Tersangka Kasus Bjorka: Biar Bisa Lancar Main Game

Ponsel pengganti yang diberikan polisi saat Agung dipulangkan ke rumah sering macet dipakai bermain game online.

Setelah dipulangkan polisi, Agung lebih banyak menghabiskan waktu bermain game di rumah menggunakan ponselnya. Putra pasangan Jumanto dan Suprihatin itu tak memiliki komputer atau laptop untuk bermain game.

“Sarana main game saya ya hanya menggunakan handphone saja,” kata Agung kepada Kompas.com, Selasa (20/9/2022).

Polisi sebelumnya menyita ponsel Agung saat menjalani pemeriksaan di Mabes Polri beberapa waktu lalu. Setelah dipulangkan, Agung mendapat ponsel merek Oppo A57 dari penyidik.

Agung mengatakan, harga dan kualitas ponsel yang diberikan itu kalah jauh jika dibandingkan dengan ponselnya yang disita.

“Harganya saya lihat di online shop sekitar Rp 2 jutaan. Sedangkan ponsel baru saya yang disita Rp 5 juta,” ungkap Agung.

Sedangkan ponsel yang diberikan polisi di Polsek Dagangan memiliki RAM 4 gigabyte dan kapasitas penyimpanan 64 gigabyte.


Sehingga, Agung pun kesulitas memakai ponselnya bermain game online, seperti Mobile Legend. Tampilan gambar game yang dimainkannya sering tersendat-sendat.

“Kalau untuk main game sering lag (tersendat-sendat). Saya berharap ponsel yang disita itu bisa dikembalikan sehingga saya bisa main game-nya lancar,” kata Agung.

Sebelumnya, polisi menyita ponsel Realme 9 Pro milik Agung yang baru dibelinya. Ponsel itu dibeli setelah Agung menjual ponsel lamanya seharga Rp 5 juta kepada orang tak dikenal.

Ponsel itu disita polisi setelah Agung ditangkap di tempat kerjanya di kedai es teh Thailand di Dusun Pintu, Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022) malam.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/20/165949478/minta-polisi-kembalikan-ponselnya-tersangka-kasus-bjorka-biar-bisa-lancar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke