Salin Artikel

Pengendara Motor di Tuban Tewas Menabrak Pohon Jati

Korban tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut diketahui berinisial ADA (26), warga Desa  Semanding, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi Sabtu (17/8/2022), sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat kejadian, korban sedang berkendara sendirian menggunakan sepeda motor suzuki GSX 150 dengan nomor polisi W 2154 AS dari arah Grabagan menuju ke arah Tuban.

Korban diduga kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motornya yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya Kecamatan Grabagan menuju Kota Tuban yang sepi.

"Dugaanya korban melaju kencang dan kurang konsentrasi, sehingga keluar dari jalan tikungan menabrak sebuah pohon jati di tepi jalan," terangnya, Minggu (18/9/2022).

Benturan keras antara sepeda motor dengan pohon Jati di jalan tersebut membuat korban terpental hingga beberapa meter dari pohon jati yang ditabraknya.


Lokasi kecelakaan yang berada di tengah kawasan hutan jati dan kondisi lalu lintas yang sepi membuat korban yang tergeletak mengalami luka-luka tidak segera mendapatkan pertolongan.

"Akibatnya korban meninggal di lokasi kecelakaan, karena tidak segera ada pertolongan saat kejadian," tuturnya

Petugas Satlantas Polres Tuban yang mendatangi lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban menuju RSUD dr R Koesma Tuban.

"Korban sudah diserahkan pihak keluarga, sedangkan sepeda motornya masih diamankan sebagai barang bukti," tqndasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/19/053840578/pengendara-motor-di-tuban-tewas-menabrak-pohon-jati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke