Salin Artikel

Baru Keluar dari Bengkel, Mobil CRV di Surabaya Terbakar

SURABAYA, KOMPAS.com - Mobil honda CRV warna silver dengan nomor polisi L 1175 EM terbakar di Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (17/9/2022) sore.

Mobil milik Martin Luther (34), warga Wonorejo, Rungkut, Surabaya, itu mulanya keluar asap pekat pada bagian kap mobil.

Petugas Command Center 112, Barqy, menyebutkan dalam laporannya bahwa penyebab mobil tersebut terbakar diduga karena korsleting listrik yang menyulut bagian kap mobil.

"Api itu muncul dari kap mobil, mobil tersebut baru keluar dari bengkel yang tak jauh dari tempat kejadian," ucap Barqy, Sabtu.

Berdasarkan pengakuan pemiliknya, kata Barqy, mobil tersebut sejak kemarin berada di bengkel untuk cek rutin.

Namun, setelah keluar dari bengkel, berjarak 10 meter, tepatnya di depan Cafe CHUG Klampis Jaya, api mulai muncul di bagian kap mobilnya.

"Merasa panik, Martin keluar dari mobil dan meminta bantuan ke warga sekitar serta menghubungi 112 Command Center," cetus dia.

Petugas pemadam kebakaran langsung mendatangi lokasi untuk memadamkan api. Selama penanganan, lalu lintas di jalan tersebut sempat terjadi penumpukan kendaraan.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi berhasil menyelamatkan diri, sedangkan BB-nya langsung dikondisikan pemilik untuk dibawa ke bengkel dengan mobil derek," pungkas dia.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/17/220216678/baru-keluar-dari-bengkel-mobil-crv-di-surabaya-terbakar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke