Salin Artikel

Dua Motor Bertabrakan di Madiun, Seorang Petani Tewas

MADIUN, KOMPAS.com - Seorang petani perempuan dilaporkan tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak sepeda motor lain yang dikemudikan seorang remaja di ruas jalan Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (7/9/2022).

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Madiun, Ipda Roni Susanto menuturkan, ibu rumah tangga bernama Suyati (50) itu tewas di tempat setelah kecelakaan tersebut.

“Korban atas nama Suyati (50) warga Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, langsung meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan,” kata Roni.

Kecelakan itu terjadi saat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AD 4500 EA yang dikendarai FAP (15) melaju dari arah Kota Madiun menuju Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Setibanya di lokasi kejadian, kata Roni, motor tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X yang bernomor AE 2157 KM yang dikendarai Suyati.

Saat itu, posisi sepeda motor yang dikendarai korban yang kesehariannya sebagai petani ini berjalan dari sisi utara dan hendak menyeberang.

Akibat kecelakaan itu, Suyati meninggal di lokasi kejadian. Sementara, pengemudi remaja berinisial FAP dalam kondisi sehat.

Terhadap kasus ini, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Tak hanya itu, korban meninggal dibawa ke RSUD Dolopo untuk divisum.

Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Wungu.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/08/111422678/dua-motor-bertabrakan-di-madiun-seorang-petani-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke