Salin Artikel

Pria di Kediri Banting Istri Orang gara-gara Pesan WhatsApp Tak Dibalas

Masalah itu disebabkan lantaran pesan WhatsApp BN pada HNF tak kunjung dibalas.

Selain kasus penganiayaan, korban juga melaporkan aksi pelaku yang telah memasuki rumahnya tanpa izin.

Kepala Unit Reskrim Polsek Pagi Aiptu Kurniawan Fatahudin mengatakan, atas peristiwa itu pihaknya telah menangkap pelaku dan mengenakan pasal 351 dan 335 KUHP.

"Tersangka saat ini masih ditahan untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Aiptu Kurniawan Fatahudin pada Kompas.com, Kamis (1/9/2022).

Kronologi

Aiptu Kurniawan menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada 25 Agustus 2022 sekitar pukul 00:30 WIB di jalan raya Desa Kambingan.

Saat itu pelaku menjemput korban dari rumah temannya. Pelaku sekaligus ingin menanyakan alasan korban tidak merespons pesan maupun telepon darinya.

Korban menjawab dirinya masih sibuk kerja. Kata-kata itu membuat pelaku kalap sehingga menganiaya korban dengan cara membanting ke jalan hingga dua kali.

Bahkan kepalanya sempat dibenturkan ke besi penahan jembatan.



Penganiayaan tersebut berlanjut keesokan harinya saat pelaku mendatangi rumah korban.

Penganiayaan baru berhenti setelah korban menelepon suaminya hingga pelaku pergi meninggalkan rumah.

Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka lecet telapak tangan sebelah kanan, lebam pada tangan kanan atas, lebam pada paha kanan atas, serta lecet pada tangan kiri.

Masuk rumah korban

Dari pemeriksaan juga terungkap bahwa sebelum penganiayaan itu, pada 8 Agustus 2022, pelaku sempat memaksa memasuki rumah korban dengan cara mencopot genteng.

Kini tersangka sudah diamankan dan menjalani penahanan di Mapolsek. Beberapa benda menjadi barang bukti mulai dari hasil visum, patahan kayu, genteng, hingga pisau dapur.

Aiptu Kurniawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan terungkap antara pelaku maupun korban diduga memiliki hubungan asmara. Kemudian korban menghendaki putus hubungan.

Adapun antara korban dan suami sahnya juga mengalami persoalan.

"Keterangan yang kami dapat seperti itu," pungkas dia.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/01/135545778/pria-di-kediri-banting-istri-orang-gara-gara-pesan-whatsapp-tak-dibalas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke