Salin Artikel

Perempuan di Trenggalek Jadi Korban Jambret hingga Jatuh dari Motor

TRENGGALEK, KOMPAS.com – Seorang perempuan di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, diduga menjadi korban jambret. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian wajah karena jatuh dari sepeda motor dan harus menjalani perawatan medis.

Perempuan yang diduga menjadi korban jambret tersebut berinisial ER (17), warga Desa Kedungsigit, Kecamatan Karangan, Trenggalek.

Berdasarkan keterangan sementara yang diperoleh polisi dari paman korban, insiden jambret tersebut terjadi pada Senin (29/08/2022). Saat ini, korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan.

“Sebatas keterangan dari paman korban, setelah korban selesai dirawat akan kami minta keterangan,” terang Kasat Reskrim Polres Trenggalek, Iptu Agus Salim di Polres Trenggalek, Selasa (30/8/2022).

Kejadian tersebut bermula ketika korban pulang dari angkringan tempat korban bekerja sekitar pukul 23.00 WIB. Ketika melintas di jalan Desa Salamrejo, Kecamatan Karangan, korban didorong dari belakang sehingga korban jatuh dari sepeda motor yang dikenadarinya.

Lokasi kejadian berada di tengah persawahan dan sepi dari pengguna jalan lain.

“Pamannya cerita kalau korban ada yang mendorong dari belakang. Sehingga korban terjatuh,” ujar Iptu Agus Salim.

Paman korban lalu melapor ke Polres Trenggalek, sedangkan korban menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Anggota Sat Reskrim Polres Trenggalek telah mendatangi tempat korban dirawat. Namun, keterangan yang diberikan korban masih terpotong-potong.

“Setelah korban bisa kita minta keterangan, akan segera kita ambil keterangan dari korban,” ujar Iptu Agus Salim.

Atas kejadian tersebut, tas milik korban dilaporkan hilang.

“Dari pamannya, barang korban yang hilang yakni tas. Untuk isinya apa saja, kami belum mendapat keterangan,” terang Iptu Agus Salim.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/30/193910778/perempuan-di-trenggalek-jadi-korban-jambret-hingga-jatuh-dari-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke