Salin Artikel

Pamit Cari Rumput ke Istri, Warga Ngawi Ditemukan Tewas di Hutan

Kasi Humas Polres Ngawi AKP Supomo mengatakan, korban pamit kepada istrinya berangkat mencari rumput di hutan sebelum ditemukan tewas.

“Korban pamit pada istrinya pada Kamis (25/8/2022) untuk mencari rumput di tengah hutan,” ujarnya melalui pesan singkat, Jumat (26/8/2022).

Mendapati suaminya belum pulang pada sore hari, istri korban meminta bantuan kepada warga untuk mencari keberadaan Surip. Sekitar pukul 18.00 WIB, warga menemukan motor yang dipakai korban.

“Warga sempat melakukan pencarian hingga pukul 24.00 WIB namun tidak menemukan korban,” imbuhnya.

Upaya pencarian dilanjutkan pada Jumat pagi. Sekitar pukul 10.00 WIB, warga mendapati korban tewas di tengah Hutan Jurang Perahu.

Dari hasil visum dokter, diduga korban telah meninggal lebih dari 12 jam. Tim medis juga tidak menemukan adanya bekas penganiayaan pada korban.

“Ditemukan sudah meninggal, ada beberapa luka babras pada tubuh korban. Keluarga korban menerima sebagai musibah,” ucapnya.

Dari keterangan keluarga, korban pernah melakukan upaya bunuh diri dengan minum obat pertanian. Korban juga menderita penyalit paru paru dan jantung.

“Sebelum berangkat korban sempat mengeluh sakit,” ucap Supomo. 

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/26/232808878/pamit-cari-rumput-ke-istri-warga-ngawi-ditemukan-tewas-di-hutan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke