Salin Artikel

Berduka, Emil Dardak Unggah Potongan Lagu Favorit Sang Ayah

SURABAYA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak mengenang kepergian sang ayah dengan mengunggah potongan lagu favorit sang ayah, Achmad Hermanto Dardak.

Potongan lagu berjudul "My Way" karya Frank Sinatra itu diunggah dalam story Instagram @emildardak Sabtu (20/8/2022) pagi dengan latar belakang foto sang ayah.

"Farewell my lifelong inspiration. Im so proud to have you as my father. This is your favorite song," tulis Emil Dardak di story Instagram miliknya.

Sebelumnya, Emil Dardak mengaku terkejut ketika mendengar kabar ayahnya meninggal dalam kecelakaan, pada Sabtu (20/8/2022) dini hari.

"Saya tentu masih kaget mendengar kabar ini tadi pagi dan baru mendarat di Jakarta," kata Emil, di rumah duka, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu.

Emil menuturkan, keluarga sangat berduka dan berupaya ikhlas dengan atas kepergiaan sang ayah.

"Kami dari keluarga tentu sangat berduka, tapi juga Insya Allah bisa mengikhlaskan kepergian almarhum di pengabdian terakhir," ungkap dia.

Mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum itu meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas tol Pemalang Batang KM 341+400 arah Jakarta sekitar pukul 03.25 WIB.

Kecelakaan terjadi saat mobil yang ditumpangi ayah Emil Dardak menempuh perjalanan masuk dari Gerbang Tol Kalikangkung dengan kecepatan 100 km/jam.

Saat di TKP, sopir mobil Innova diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/20/162811178/berduka-emil-dardak-unggah-potongan-lagu-favorit-sang-ayah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke