Salin Artikel

3 Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Gresik, Seorang Pengendara Tewas

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kecelakaan itu melibatkan tiga motor yang mengangkut masing-masing satu orang.

"Kejadian kecelakaannya sekitar pukul 05.30 WIB, di Jalan Raya Fatimah Binti Maimun. Melibatkan tiga sepeda motor, dengan satu orang pengendara motor meninggal dunia," ujar Wiji, saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Menurut Wiji, ketiga motor yang terlibat kecelakaan itu, yakni Honda GL dengan nomor polisi W 5146 AF yang dikendarai Apriyanto Teguh Pribadi (61), Honda Vario dengan nomor polisi L 2118 AAZ yang dikendarai Maxianus Rivaldo (18), dan Suzuki Spin dengan nomor polisi W 5793 C yang dikendarai Achmad Yusuf Al Hinduan (53).

"Awalnya, sepeda motor GL yang dikendarai Apriyanto berjalan dari barat menuju ke timur. Pengendara kurang memperhatikan arah depan, sehingga menabrak motor yang dikendarai Maxianus dari arah sebaliknya, juga motor yang dikendarai oleh Achmad," kata Wiji.

Akibat kecelakaan itu, Apriyanto tewas di lokasi kejadian. Sementara dua pengendara lainnya dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang mereka derita.

"Pengendara motor atas nama Maxianus dan Achmad, sudah dirujuk ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik. Sementara almarhum Apriyanto, tadi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik," tutur Wiji.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/18/233306678/3-motor-terlibat-kecelakaan-beruntun-di-gresik-seorang-pengendara-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke