Salin Artikel

Diduga Tersesat Usai Cari Istri di Sawah, Kakek Boiman Hilang di Hutan Mruwak Madiun

“Dilaporkan hilang sejak Sabtu lalu dan sampai sekarang belum kembali ke rumah,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Madiun, Kukuh Yoso Kuncoro saat dikonfirmasi, Selasa (16/8/2022).

Kukuh mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Boiman mencari istrinya yang sedang berada di sawah, Sabtu pagi. Namun, Boiman tak kunjung pulang ke rumah hingga sore hari.

Padahal, istrinya telah kembali ke rumah. Korban diduga tersesat di hutan dekat desa tersebut.

“Istri korban sudah kembali ke rumahnya sejak Sabtu (13/8/2022). Tetapi saat istri pulang ke rumah mencari suaminya tidak ada lagi di rumah,” kata Kukuh.

Kukuh menuturkan, keluarga lalu melaporkan peristiwa itu kepada BPBD Kabupaten Madiun pada Minggu (14/8/2022). Dari laporan itu, tim berisi 20 anggota melakukan pencarian sejak Senin (15/8/2022).

Namun setelah dilakukan pencarian seharian, keberadaan korban tidak ditemukan. Untuk itu, hari ini dibantu Basarnas dan relawan, BPBD melanjutkan pencarian.

Tim gabungan belum juga menemukan Boiman. Wilayah hutan yang luas menjadi salah satu kendala dalam pencarian tersebut.

“Kendalanya karena wilayah hutan yang luas serta informasi dari warga yang masih simpang siur. Sedangkan untuk jalan di dalam hutan mudah dilewati,” tutur Kukuh.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/16/215611378/diduga-tersesat-usai-cari-istri-di-sawah-kakek-boiman-hilang-di-hutan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke