Salin Artikel

Detik-detik Tabrakan 2 Truk di Gresik, 2 Sopir Terluka

Tidak ada korban jiwa, namun dua sopir truk yang terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut mengalami luka.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Gresik, Ipda Wiji Mulyono mengatakan, tabrakan tersebut melibatkan truk tronton dengan nomor polisi T 9498 DC yang dikemudikan Adam Maulana (24) warga Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Truk tersebut bertabrakan dengan truk colt diesel dengan nomor polisi K 1501 PE, yang dikemudikan oleh Adib Fanani (45) warga Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

"TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Raya Abar-abir, tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB," ujar Wiji, saat dikonfirmasi, Kamis (11/8/2022).

Wiji menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat truk tronton yang dikemudikan Adam melaju dari arah utara menuju selatan.

Truk melaju cukup kencang hingga melewati batas garis marka tengah karena berjalan terlalu ke kanan.

"Dari arah berlawanan sedang melaju truk yang dikemudikan saudara Adib, sehingga terjadi benturan lantaran jarak sudah dekat," ucap Wiji.


Beruntung dalam insiden tabrakan yang terjadi tidak sampai mengakibatkan korban jiwa, namun membuat Adam maupun Adib sama-sama terluka.

Kedua sopir truk kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Fatma Medika untuk mendapat perawatan dan visum.

"Sopir atas nama Adam mengalami luka pada bagian tangan, sementara saudara Adib mengalami luka di bagian kepala dan tangan. Namun kedua sopir ini sudah mendapatkan penanganan medis," kata Wiji.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/11/151436278/detik-detik-tabrakan-2-truk-di-gresik-2-sopir-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke