Salin Artikel

Truk Pengangkut Tebu Adu Banteng dengan Avanza di Madiun, 2 Orang Terluka

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto yang dikonfirmasi Kompas.com menyatakan, korban luka yakni pengemudi truk dan mobil Toyota Avanza.

“Pengemudi mobil Toyota Avanza, Netty Yuly Ratnawati (40), mengalami patah kaki dan sopir (truk) menderita luka dan syok,” kata Roni, Senin.

Roni mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil Avanza bernomor polisi AE 1953 AA yang dikemudikan Nety, warga Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Sementara itu truk pengangkut tebu bernomor polisi AE 8121 M yang dikemudikan Slamet melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Slamet, warga Desa Sogo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya di depannya.

“Saat mendahului kendaraan itu, truk yang dikemudikan Slamet berjalan terlalu ke kanan melebihi marka jalan lurus, hingga akhirnya bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Nelly,” tutur Roni.

Akibat kecelakaan itu, bodi bagian depan samping kanan mobil Toyota Avanza ringsek. Sementara bodi bagian depan kiri truk juga penyok.

Kasus ini sementara ditangani penyidik Satlantas Polres Madiun dan masih diselidiki lebih lanjut.

Sementara dua korban yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu menjalani perawatan intensif di RSUD Soedono.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/08/151718878/truk-pengangkut-tebu-adu-banteng-dengan-avanza-di-madiun-2-orang-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke