Salin Artikel

Hidup Sebatang Kara, Pria di Lamongan Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Jasad Achmad pertama kali ditemukan oleh Hasan, seorang pemancing yang biasa beraktivitas di empang depan rumah almarhum.

Hasan melihat Achmad Khusen sedang tergolek di atas sofa yang berada di ruang tamu, setelah gorden di rumah korban tersingkap oleh angin.

"Kejadiannya pada Senin (1/8/2022) malam. Dari penuturan pihak keluarga, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit diabetes," ujar Kapolsekta Lamongan AKP M Fadelan, saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2022).

Saksi Hasan yang juga tetangga almarhum sudah merasa curiga.

Sebab, setiap Hasan memancing di depan rumahnya, yang bersangkutan biasa keluar rumah dan menyapa. Namun hari itu Hasan tak melihat Achmad Khusen keluar.


Melihat kondisi Achmad Khusen tergolek, Hasan lantas menghubungi keluarganya.

"Setiap harinya yang bersangkutan memang sendiri di rumah itu, anak-anaknya sudah berkeluarga dan tidak tinggal serumah," ucap Fadelan.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Petugas lalu melakukan evakuasi.

"Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi, karena penyebab kematiannya sudah jelas, karena riwayat penyakit diabetes yang dimiliki," kata Fadelan.

Dikarenakan pihak keluarga menolak otopsi, pemulasaraan jenazah diserahkan sepenuhnya kepada tim medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/03/133612178/hidup-sebatang-kara-pria-di-lamongan-ditemukan-meninggal-di-rumahnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke