Salin Artikel

Pecatan TNI Tewas akibat Kecelakaan di Probolinggo, Ditemukan Sabu di Kantong Korban

Korban kecelakaan berinisial B, warga Desa Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, tewas dalam insiden itu.

Kasat Reskoba Polres Probolinggo AKP Jayadi mengaku tak mengetahui secara pasti terkait penemuan narkoba di kantong pakaian korban kecelakaan yang tewas tersebut.

“Penemuan itu ditangani oleh Polsek Leces. Bisa ditanyakan langsung ke Kapolseknya karena saya sendiri belum melihat langsung barangnya,” kata Jayadi saat dihubungi, Senin (1/8/2022).

Sementara itu, Kapolsek Leces AKP Rini Ifo Nila Krisna membenarkan penemuan narkoba jenis sabu di kantong pakaian jenazah itu.

Dalam kecelakaan itu, korban tewas di lokasi. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

“Bukan kami yang menemukan langsung sabu itu. Petugas kamar mayat yang menyerahkan ke kami saat jenazah hendak dibersihkan,” kata Nila.

Narkoba jenis sabu itu terbungkus dalam kantong hitam. Di dalamnya ada delapan gulungan kecil dan dua pipa kecil yang diduga digunakan sebagai alat isap.

“Karena dari delapan gulungan itu, ada yang berupa plastik klip yang sudah terbuka dan di dalamnya berisikan sabu. Kalau beratnya sendiri kami belum melakukan penimbangan,” jelas Nila.

Polisi akan mengembangkan asal muasal sabu itu. Meski demikian, kata Rini, polisi sedikit kesulitan karena korban telah meninggal.

Polsek Leces juga mendapatkan informasi bahwa korban berinisial B merupakan pecatan TNI.

“Kami menemukan KTA TNI dengan pangkat serda dan juga KTP korban,” tandas Nila.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/08/02/074915378/pecatan-tni-tewas-akibat-kecelakaan-di-probolinggo-ditemukan-sabu-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke