Salin Artikel

Gara-gara Tak Dibakarkan Ikan, Anak di Situbondo Bunuh Ibu Kandungnya

SITUBONDO, KOMPAS.com - Hanya karena tak dibakarkan ikan, Sahwani (44), tega membunuh ibu kandungnya, Riyani, pada Sabtu (16/7/2022) malam.

Kasus pembunuhan terhadap lansia berumur 75 tahun itu berhasil diungkap Polres Situbondo.

Kepala Urusan Pembinaan Operasional Satreskrim Polres Situbondo Iptu Thobron mengatakan, pelaku yang merupakan wanita berusia 44 tahun itu kini telah diamankan.

"Ya terduga pelaku sudah diamankan dan diminta keterangannya oleh penyidik PPA Satreskrim," kata Thobron dikutip dari Tribun Jatim, Senin (18/7/2022).

hobron menjelaskan, sejuah ini penyidik masih mendalami motif utama pembunuhan tersebut.

"Dari pengakuannya, terduga pelaku kesal. Makanya kita masih dalami, tunggu saja," tuturnya.

Saat diinterogasi oleh Tim Opsnal Polres Situbondo, terduga pelaku mengaku membunuh ibunya lantaran kesal ibunya tidak membakar ikan saat akan makan.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya, bukti baju yang dikenakan pelaku, batu bata, dan piring plastik.

 

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul: Tega, Cuma Gara-gara Tak Dibakarkan Ikan Saat Akan Makan, Anak di Situbondo Bunuh Ibu Kandungnya

https://surabaya.kompas.com/read/2022/07/18/085547178/gara-gara-tak-dibakarkan-ikan-anak-di-situbondo-bunuh-ibu-kandungnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke