Salin Artikel

Foto Viral Muda-mudi Diduga Mesum di Pelabuhan Sapeken Sumenep, Polisi Turun Tangan

Momen mesum itu tampak diambil secara sembunyi-sembunyi sehingga pasangan muda-mudi tersebut tak menyadari aksinya diketahui orang. Tangkapan foto itu pun kini tersebar di berbagai platform media sosial.

Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Sumenep AKP Widiarti mengaku pihaknya sudah mengetahui informasi yang viral di media sosial tersebut. Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait foto yang viral itu.

"Kita sedang lakukan penyelidikan, mohon bersabar," kata Widiarti saat dihubungi, Kamis (14/7/2022).

Berdasarkan sejumlah foto yang diterima Kompas.com, pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum itu sedang asik berdua di area Pelabuhan Sapeken Sumenep.

Dalam foto tersebut terlihat sang laki-laki memakai baju putih dan memakai topi merah. Sementara, sang perempuan menggunakan baju kuning dan kerudung hitam.

Dalam foto yang lain, terlihat sang perempuan sedang berada di depan laki-laki dalam keadaan posisi membelakangi. Foto sepasang muda-mudi itu pun diduga kuat sedang beradegan mesum.

Kini, Polres Sumenep, kata Widiarti, tengah berkoordinasi dengan Polsek Sapeken untuk menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya, juga berjanji untuk berjanji untuk meningkatkan patroli di lokasi dan sekitarnya.

"Intinya kita masih selidiki, kita juga berkoordinasi dengan Polsek Sapeken," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/07/14/152311578/foto-viral-muda-mudi-diduga-mesum-di-pelabuhan-sapeken-sumenep-polisi-turun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke