Salin Artikel

Bocah 5 Tahun yang Ditemukan Tewas di Saluran Air Ternyata Dibunuh 2 Gadis ABG, Pelaku Ditangkap

KOMPAS.com - Warga Pulau Mandangin, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan ditemukannya jasad bocah berusia 5 tahun di dalam saluran air alias selokan.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakeknya bernama Rois. Sebelum ditemukan, korban sempt dicari oleh keluarganya sejak Sabtu (9/7/2022), tapi tidak ketemu.

Saat ditemukan, bocah yang berinisial DF itu dalam kondisi mengenaskan, sebagian tubuhnya terikat dan tertutup batu bata.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan mengatakan, berdasarkan hasil visum pada tubuh bocah 5 tahun itu, ditemukan luka di kepala akibat benturan benda tumpul.

Bukan itu saja, pada tubuh korban ditemukan pula luka bekas ikatan tali di bagian leher.


Setelah melakukan serangkain penyelidikan dan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap dua orang gadis anak baru gede yang diduga membunuh korban. Mereka yakni berinisial AM (16) dan IH (14).

"Saat ini kedua pelaku sudah ada di Mapolres Sampang," kata Dody, Senin (11/7/2022), dikutip dari Surya.co.id.

Para remaja itu diduga melakukan pembunuhan lantaran menginginkan emas yang dipakai oleh korban.

"Motif kasus pembunuhan ini, pelaku ingin menguasai emas milik korban," ujarnya.

Kata Dody, selain mengamankan kedua pelaku, turut juga diamankan barang bukti berupa baju milik korban, sandal, perhiasan, dan batu.

 

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Dua ABG Hilangkan Nyawa Bocah 5 Tahun di Sampang, Alasannya Ingin Kuasai Emas yang Dipakai Korban

https://surabaya.kompas.com/read/2022/07/11/172744778/bocah-5-tahun-yang-ditemukan-tewas-di-saluran-air-ternyata-dibunuh-2-gadis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke