Salin Artikel

Video Viral Sapi Kurban di Tuban Lepas dan Seruduk Motor, Warga Berlindung di Gerai ATM

Sapi kurban itu lepas dari kandangnya pada Sabtu (9/7/2022) malam. Hal itu membuat sejumlah warga yang melintas ketakutan. Mereka khawatir menjadi sasaran amukan sapi tersebut.

Dalam video tersebut, terdengar suara warga yang meminta agar ibu-ibu berlindung dari amukan sapi di dalam gerai ATM.

Sejumlah sepeda motor warga yang parkir di depan gerai ATM Pelabuhan TPI Desa Bulu, Kecamatan Bancar, Tuban, roboh dan rusak akibat diseruduk sapi yang lepas.

Nono, salah seorang warga yang kebetulan di lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui asal-usul sapi yang terlepas dan mengamuk tersebut.

"Enggak ngerti sapi itu dari mana, tiba-tiba saja ngamuk, menyeruduk motor dan warga yang sedang antre di ATM juga ketakutan," kata Nono, saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (10/7/2022).

Setelah mengamuk dan merusak sepeda motor warga di depan gerai ATM Pelabuhan TPI Desa Bulu, sapi tersebut berlari menelusuri jalanan.

Menurut Nono, kabarnya sapi yang terlepas dan mengamuk tersebut diketahui milik warga Desa Sukolilo yang akan digunakan hewan kurban di masjid setempat.

"Setelah kejadian, sapi itu lari ke jalan raya sampai tidak kelihatan lagi," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/07/10/183641978/video-viral-sapi-kurban-di-tuban-lepas-dan-seruduk-motor-warga-berlindung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke