Salin Artikel

Diduga Tersetrum Listrik Saat Gali Gorong-gorong, 2 Pekerja Pabrik Gula di Madiun Tewas

Kedua pekerja Pabrik RA itu berinisial Sunarno (46) dan Sunaryo (48). Mereka diduga tewas tersetrum listrik saat menggali gorong-gorong di area pabrik.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan mengatakan, dua karyawan pabrik gula itu bekerja di bagian pengelolaan limbah.

“Kedua korban bernama Sunarno warga Kabupaten Magetan dan Sunaryo warga Kabupaten Madiun. Dugaan sementara keduanya meninggal akibat kesetrum listrik saat menggali gorong-gorong area limbah pabrik tebu,” kata Tatar yang dikonfirmasi, Kamis.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Tatar menambahkan, polisi melakukan penyelidikan. Kedua jenazah itu telah dibawa ke RSUD dr Soedono Madiun untuk divisum. 

Menurut Tatar, kedua jenazah korban baru diangkat dari gorong-gorong setelah pihak pabrik memadamkan aliran listrik.

Tak hanya itu, untuk mengevakuasi kedua jenazah, tembok di area pabrik gula terpaksa dijebol.

Tatar menambahkan, polisi akan memanggil rekan korban dan manajemen pabrik untuk dimintai keterangan terkait insiden kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya dua karyawan tersebut.

“Kami juga memintakan visum di Rumah Sakit dr Soedono Madiun untuk mengungkap penyebab kematian dua korban,” jelas Tatar.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/30/204700078/diduga-tersetrum-listrik-saat-gali-gorong-gorong-2-pekerja-pabrik-gula-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke