Salin Artikel

2 Orang Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Gresik, Sopir Langsung Kabur

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungah AKP Sujito mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan truk kontainer bernomor polisi B 9586 DB dengan Honda Scoopy bernomor polisi W 3581 DV yang dikendarai oleh Firmansyah (22) yang memboncengkan Muhammad Afiyan Aprilio (12).

"Korban ditabrak dari belakang oleh truk kontainer itu," ujar Sujito saat dikonfirmasi, Selasa.

Sujito menjelaskan, truk kontainer maupun sepeda motor melaju dari arah yang sama, dari arah barat menuju ke timur.

Sesampai di lokasi kejadian, truk tiba-tiba menabrak sepeda motor tersebut dari belakang hingga mengakibatkan kedua korban meninggal dunia.

"Korban atas nama Firmansyah dan Muhammad Afiyan Aprilio meninggal dunia, sudah dibawa ke RSUD Ibnu Sina," ucap Sujito.

Sopir kabur

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto saat dikonfirmasi terpisah menambahkan, pihak kepolisian masih mendalami insiden kecelakaan lalu lintas tersebut lantaran pengemudi truk kontainer kabur meninggalkan lokasi usai insiden yang terjadi.

"Faktor manusia, dikarenakan pengemudi truk saat mengendarai kendaraannya, tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman," kata Suharto.

Jajaran kepolisian masih mengejar sopir truk kontainer tersebut. 

Menurut informasi yang diperoleh polisi dari saksi di lapangan, truk kontainer tersebut juga sempat menabrak bagian belakang dump truck yang tidak diketahui identitasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/28/181928278/2-orang-tewas-ditabrak-truk-kontainer-di-gresik-sopir-langsung-kabur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke