Salin Artikel

Tabrak Pikap yang Sedang Diderek, Pengendara Honda CBR di Ponorogo Tewas Terlempar

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto yang dikonfirmasi menyatakan, korban meninggal bernama Ahmad Erik Setiawan (30), warga Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

“Setelah menabrak mobil pikap yang berada di depannnya, korban terlempar dari sepeda beberapa meter lalu meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Hariyanto, Selasa.

Hariyanto menuturkan, petaka yang menimpa korban bermula saat Ahmad mengendarai sepeda motor Honda CBR bernomor polisi AE 5574 WZ dengan kecepatan tinggi dari arah Ponorogo menuju Balong.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor sport yang dikemudikan korban menabrak bagian belakang mobil pikap yang tengah diderek truk Mitsubishi bernomor polisi AE 8489 IP.

“Setelah menabrak mobil pikap yang sedang diderek, sepeda motor yang dikemudikan korban terjatuh. Akibatnya korban terlempar hingga beberapa meter dari lokasi kejadian,” ungkap Hariyanto.

Setelah terlempar dari sepeda motor, korban mengalami luka patah kaki kiri. Tak hanya itu, hidung dan mulut korban mengeluarkan darah hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Untuk pengemudi mobil pikap dan truk dalam kondisi kondisi sehat.

Sementara kerusakan material kendaraan korban mengalami rusak pada bagian depan. Sedangkan mobil pikap rusak pada bemper belakang bagian kanan.

Usai kejadian, jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr. Hardjono Ponorogo. Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diamankan di Mapolres Ponorogo.

Untuk penanganannya, kasus kecelakaan yang menyebabkan satu korban jiwa itu ditangani Satlantas Polres Ponorogo.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/28/163825578/tabrak-pikap-yang-sedang-diderek-pengendara-honda-cbr-di-ponorogo-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke