Salin Artikel

Kesal Orangtua Jadi Bahan Olok-olokan, Pemuda di Nganjuk Nekat Bacok Tetangga

Pembacokan terjadi karena AH tak tahan dirinya dan kedua orangtuanya kerap diolok-olok oleh korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor (Kasat Reskrim Polres) Nganjuk, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Gusti Agung Pratama menuturkan, insiden pembacokan ini terjadi pada Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Lokasi pembacokan persis berada di depan rumah korban, di Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

“Penganiayaan ini terjadi lantaran pelaku (AH) kesal karena korban sering mengolok-olok dan mengejeknya. Bahkan orangtua pelaku juga diejek korban,” jelas Gusti kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Karena emosi memuncak, tersangka AH lantas berupaya mencari korban Bayu ke lokasi menongkrong. Namun ia tak mendapati keberadaan Bayu.

Akhirnya tersangka AH mengajak salah satu temannya untuk mendatangi kediaman korban. Saat itu ternyata tersangka AH sudah menyiapkan celurit atau sabit hasil pinjaman.

“Kebetulan yang membuka pintu si korban (Bayu). Pelaku (AH) langsung emosi dan mengajak korban ke depan, lalu membacoknya sebanyak tiga kali mengenai lengan kiri, iga kiri, dan jari telunjuk tangan kanan,” beber Gusti.


Korban langsung dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Baron untuk mendapatkan perawatan. Sementara tersangka AH melarikan diri.

Insiden pembacokan ini lantas dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Baron.

Usai menerima laporan, Polsek Baron berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Nganjuk untuk mencari keberadaan tersangka AH. Hingga kemudian diketahui tersangka melarikan diri ke Gresik.

Tersangka AH akhirnya berhasil dibekuk aparat di Gresik pada hari itu juga sekitar pukul 08.00 WIB.

“Pelaku (AH) kami amankan saat bersembunyi di rumah saudaranya di wilayah Gresik. Pelaku mengakui semua perbuatannya di hadapan penyidik,” pungkas Gusti.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/24/221020478/kesal-orangtua-jadi-bahan-olok-olokan-pemuda-di-nganjuk-nekat-bacok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke