Salin Artikel

Kelelahan akibat Bongkar Muat, Sopir Truk di Lamongan Ditemukan Tewas di Dalam Kabin

LAMONGAN, KOMPAS.com - Nasib tragis dialami Maskur (44), seorang sopir truk. Warga Desa Plososetro, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Jawa Timur, itu ditemukan tewas di dalam kabin truk sesaat setelah bongkar muat di Desa Sidomulyo, Kecamatan Deket, Lamongan, Kamis (23/6/2022).

Sebelum ditemukan tewas, warga sekitar masih melihat Maskur sedang membongkar muatan truk berupa bata ringan seorang diri.

Warga lantas curiga lantaran Maskur tidak terlihat padahal hari mulai petang. Dua orang warga, yakni Ahmad Muklisin (32) dan Mustofa (31), lalu mendekati truk dan melihat Maskur telah meninggal dunia di dalam kabin truk.

"Anggota kami yang piket, mendapat telepon dari perangkat desa setempat sekitar pukul 18.40 WIB dan langsung mendatangi lokasi," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Deket, AKP Sri Iswati, saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Sri menjelaskan, petugas langsung menghubungi petugas medis setelah mendapati korban tidak bergerak di dalam kabin truk. Tujuannya untuk pengecekan kondisi korban.

"Setelah dicek petugas medis, korban diketahui sudah meninggal dunia sehingga dibawa ke rumah sakit terdekat," ucap Sri.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tim medis di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, korban meninggal dunia akibat serangan jantung akibat kelelahan. Selain itu, pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban.

"Pihak keluarga sudah mengikhlaskan peristiwa tersebut sebagai musibah. Mereka juga enggan untuk dilakukan otopsi pada mayat korban. Sudah dituangkan dalam surat pernyataan," kata Sri.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/24/164415178/kelelahan-akibat-bongkar-muat-sopir-truk-di-lamongan-ditemukan-tewas-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke