Salin Artikel

Video Viral Seorang Pria Dikeroyok di Kota Malang, Polisi: Pelaku dan Korban Sepertinya Mabuk

Video itu diunggah akun Instagram, @info_malang. Dalam video itu terlihat baju korban sampai robek setelah dikeroyok sejumlah orang.

Salah satu penjual masker di lokasi kejadian, Andri (36) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. Andri juga tak tahu pasti penyebab pengeroyokan itu.

Menurut Andri, polisi telah mendatangi lokasi kejadian. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

"Saya diceritain teman, saya jualan kan tutupnya jam lima sore, tapi teman saya bilang yang waktu kejadian itu kalau ada pengeroyokan kemarin malam, enggak tahu itu gara-gara mabuk atau apa, yang dikeroyok kayaknya calo jualan tiket Arema," kata Andri saat ditemui Kamis (16/6/2022).

Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar mengatakan, korban masih diperiksa dan dimintai keterangan. Nyoto belum bisa memberikan keterangan terkait kasus pengeroyokan tersebut. 

Menurut Nyoto, korban sudah menjalani visum di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang pada pukul 03.00 WIB.

"Kami belum tahu kalau penyebabnya, tapi itu pelaku dan korban sepertinya dalam kondisi mabuk semua," kata Nyoto saat diwawancarai, Kamis (16/6/2022).

Polisi juga masih meminta keterangan lebih lanjut dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Namun, Nyoto menyebut, korban mengenali salah satu pelaku pengeroyokan.

Polisi pun akan segera menangkap pelaku tersebut.

"Untuk identitas korban berinisial DU, alamatnya belum diketahui pasti juga karena waktu dimintai keterangan katanya dari Pakisaji, tapi pas diminta KTP dan KK ternyata Wagir," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/16/132019378/video-viral-seorang-pria-dikeroyok-di-kota-malang-polisi-pelaku-dan-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke