Salin Artikel

Detik-detik Honda Civic Tabrak Pembatas Jembatan hingga Mengakibatkan 3 Orang Tewas di Lokasi Kejadian

KOMPAS.com - Sebuah mobil Honda Civic dengan nomor polisi AE 1627 GD mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak pembatas jembatan jalan di ruas jalan jurusan Pagotan-Dagangan, tepatnya di Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (15/6/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto mengatakan, kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Ahmad Faisal melaju dari arah Madiun menuju ke Sewulan.

Saat tiba di lokasi kejadian, sambungnya, pengemudi tidak konsentrasi sehingga mobil menabrak beton pembatas jembatan.

Polisi menduga, kecelakaan itu terjadi karena sopir mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"Kendaraaan R4 rusak parah, pada body depan ringsek. Selain itu jembatan yang ditabrak juga rusak," kata Roni, Rabu (15/6/2022), dikutip dari Suryaco.id.


Akibat kejadian itu, kata Roni, tiga orang tewas di lokasi kejadian dan dua orang terluka.

"Ketiga korban meninggal di lokasi kejadian. Ketiga korban terdiri dua pelajar dan satu orang swasta," kata Roni saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (15/6/2022).

"Kedua orang yang terluka sementara dirawat di RSUD Dolopo," sambungnya.

Kata Roni, ketiga korban, tewas yakni Ahmad Faisal Firdaus (18), Alfian Gilang Agil Pratama (23) dan Adida Ari Arkadiya (18). Sementara, dua korban terluka yakni Bryan Sukmana, dan Nikola Saputra.

 

(Penulis : Kontributor Solo, Muhlis Al Alawi | Editor : Andi Hartik)

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/16/123737578/detik-detik-honda-civic-tabrak-pembatas-jembatan-hingga-mengakibatkan-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke