Salin Artikel

Mobil Tabrak Beton Pembatas Jembatan di Madiun, 3 Tewas, 2 Terluka

MADIUN, KOMPAS.com - Tiga orang tewas dan dua terluka setelah mobil Honda Civic menabrak beton pembatas jembatan jalan di ruas jalan jurusan Pagotan-Dagangan, tepatnya di Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (15/6/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto mengatakan, tiga korban tewas di tempat setelah mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal.

"Ketiga korban meninggal di lokasi kejadian. Ketiga korban terdiri dua pelajar dan satu orang swasta," kata Roni saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (15/6/2022).

Ketiga korban itu yakni Ahmad Faisal Firdaus (18), warga Desa Jetis, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Dua korban lainnya warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, yakni Alfian Gilang Agil Pratama (23) dan Adida Ari Arkadiya (18).

Sementara dua orang yang luka bernama Bryan Sukmana (20) dan Nikola Saputra (18). Kedua pria yang mengalami luka adalah warga Desa Sewulan.

"Kedua orang yang terluka sementara dirawat di RSUD Dolopo" jelas Roni.

Roni mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil Sedan Honda Civic bernomor polisi AE 1627 GD yang dikemudikan Ahmad Faisal melaju dari arah Madiun menuju Sewulan. Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil kendaraan tidak konsentrasi sehingga menabrak beton pembatas jembatan.

Selain mengakibatkan tiga orang meninggal, mobil sedan Honda Civic ringsek pada bagian bodi depan dan prasarana jalan yang ditabrak rusak.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/15/134701578/mobil-tabrak-beton-pembatas-jembatan-di-madiun-3-tewas-2-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke