Salin Artikel

Tertabrak Mobil, Pengendara Motor di Ponorogo Tewas

PONOROGO, KOMPAS.com - Seorang pemotor dilaporkan tewas setelah sepeda motor yang dikendarai tertabrak mobil Daihatsu Xenia di ruas jalan Ponorogo-Pulung di Desa Tajug, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (10/6/2022).

Kasubsi Penmas Sihumas Kepolisian Resor (Polres) Ponorogo, Iptu Yayun Sriwiningrum menyatakan, korban meninggal atas nama Agus Setio Budi (35), warga Desa Tajug, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

"Korban meninggal langsung di lokasi kejadian setelah kecelakaan terjadi," ujar Yuyun.

Kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Suzuki Spin bernomor polisi AE 6182 TL melaju dari Kecamatan Pulung menuju Kota Ponorogo.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi AE 1387 SJ melaju dari arah berlawanan. Mobil tersebut dikemudikan oleh SR (34), warga Desa Bedrug, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Namun, saat di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan korban berjalan terlalu ke kanan. Kondisi itu mengakibatkan sepeda motor yang dikemudikan korban tertabrak mobil Daihatsu Xenia yang berjalan dari arah berlawanan.

"Pengemudi sepeda motor diduga tidak konsentrasi saat berkendara hingga akhirnya berjalan terlalu ke kanan," kata Yuyun.

Setelah tertabrak mobil, pengendara sepeda motor jatuh ke aspal. Akibatnya, korban mengalami luka robek di dahi, keluar darah dari lubang hidung dan telinga. Selain itu, korban dalam kondisi tidak sadar hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, posisi mobil terguling setelah mengalami kecelakaan. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka nyeri di leher.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/10/210859178/tertabrak-mobil-pengendara-motor-di-ponorogo-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke