Salin Artikel

Pemilik Motor Tak Bertuan di Malang Terungkap, Ternyata Pergi dari Rumah Tanpa Pamit

Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan kartu tanda penduduk (KTP) di berbagai media sosial, yang diduga merupakan pemilik sepeda motor tak bertuan itu.

Terlihat foto KTP pada unggahan itu tertulis nama Ricky Anda Heomase (35), warga Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Istri Ricky, Erik Susanti membenarkan, sepeda motor itu adalah milik suaminya. Namun, Erik mengaku juga tidak tahu keberadaan Ricky.

Menurut Erik, Ricky pergi dari rumah tanpa pamit pada Selasa (7/6/2022) pagi.

"Perginya hari Selasa pagi sekitar jam 7 pagi," katanya saat ditemui, Jumat (10/6/2022).

Sejak itu, Erik yang memiliki dua anak itu mengaku kebingungan mencari suaminya. Ia berusaha bertanya kepada saudara Ricky di Kecamatan Ngajum, tetapi tak ada yang tahu.

"Saat ini saya hanya bisa pasrah. Mau kemana lagi saya akan mencari?" jelasnya.

Erik mengaku hanya kasihan kepada kedua anaknya. Sebab, selama kepergian Ricky, mereka kerap bertanya keberadaan ayahnya.

"Kadang kalau ingat ayahnya, mereka bertanya ke mana lalu menangis," tuturnya.

Sebelum pergi, hubungan Erik dan Ricky baik-baik saja. Ricky juga menafkahi keluarganya jika mendapat penhasilan dari profesinya sebagai penjual cilok keliling.

"Sehari-hari berprofesi sebagai penjual cilok keliling. Ia biasa berjualan ke sekolah-sekolah di kawasan Kepanjen pada siang hari," jelas Erik.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/10/150242178/pemilik-motor-tak-bertuan-di-malang-terungkap-ternyata-pergi-dari-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke