Salin Artikel

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Gresik, Diduga Pria yang Terjun dari Suramadu

GRESIK, KOMPAS.com - Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di dekat dermaga PT Wilmar Nabati Indonesia, Gresik, Jawa Timur, Rabu (8/6/2022). Mayat tersebut diduga pria yang terjun dari Jembatan Suramadu.

Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasatpolair) Kepolisian Resor (Polres) Gresik, AKP Poerlaksono mengatakan, pihaknya menerima laporan mengenai adanya temuan mayat seorang pria itu sekitar pukul 12.00 WIB.

"Petugas kemudian mendatangi lokasi, dan memang benar ada mayat seorang pria. Namun, tidak ditemukan adanya identitas korban," ujar Poerlaksono saat dikonfirmasi, Rabu.

Poerlaksono mengatakan, petugas kemudian membawa mayat tanpa identitas tersebut menuju kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina untuk dilakukan visum. Pihaknya masih menunggu keluarga korban.

"Usianya sekitar 25 atau 26 tahun, memakai baju merah dan celana jeans biru," ucap Poerlaksono.

Poerlaksono menduga, mayat pria tersebut merupakan warga Madura yang dilaporkan terjun dari Jembatan Suramadu. Namun, pihaknya masih belum berani memastikan.

"Ada informasi demikian, bila mayat tersebut adalah warga Madura. Juga sudah ada keluarga asal Madura yang menghubungi. Namun, kami belum berani memastikan sebelum pihak keluarga datang dan melihatnya sendiri. Nanti akan kami kabarkan lebih lanjut," kata Poerlaksono.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/08/221035278/mayat-tanpa-identitas-ditemukan-mengapung-di-gresik-diduga-pria-yang-terjun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke