Salin Artikel

Pamit Istirahat, Sopir Truk di Tuban Ditemukan Tewas di Gudang Pupuk

TUBAN, KOMPAS.com - Seorang sopir truk ditemukan tewas di dalam gudang pupuk di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (1/6/2022).

Korban tewas diketahui bernama Nur Rochim (52), warga Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Semanding, AKP Carito mengatakan, korban merupakan sopir truk yang sedang antre memuat pupuk di gudang pupuk tersebut.

Saat itu, korban berpamitan kepada salah seorang rekannya untuk istirahat tidur sejenak sambil menunggu para pekerja menaikkan muatan pupuk ke dalam truk.

"Korban lalu istirahat dan tidur di sebuah bangku yang ada di dalam gudang, sambil menunggu muatan penuh," kata AKP Carito kepada Kompas.com, Kamis (2/6/2022).

Setelah proses menaikkan muatan pupuk ke dalam truk sudah penuh, salah seorang pekerja lantas membangunkan korban.

"Pada saat dibangunkan oleh pekerja, ternyata korban sudah meninggal," ungkapnya.

Carito menyampaikan, menurut keterangan dari para saksi yang ada di lokasi kejadian, korban sempat mengeluh dadanya sakit saat berpamitan hendak istirahat di bangku yang ada di dalam gudang pupuk tersebut.

Melihat korban sudah meninggal, saat itu juga para pekerja dan pemilik gudang pupuk langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan korban dan meminta keterangan sejumlah pekerja gudang sebagai saksi.

"Jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, karena hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tuturnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/02/193037178/pamit-istirahat-sopir-truk-di-tuban-ditemukan-tewas-di-gudang-pupuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke