Salin Artikel

Perempuan Tamu Hotel di Surabaya Ditemukan Tewas, Posisi Kepala Masuk Bak Mandi

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang perempuan tamu hotel di jalan Pasar Kembang Surabaya ditemukan tewas di kamar mandi Rabu (1/6/2022) siang.

Saat ditemukan, perempuan tersebut dalam kondisi tidak berbusana, posisi bagian kepala dan dada ditemukan masuk di bak mandi.

Kapolsek Sawahan Kompol Risky Fardian dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, tim polisi sudah mengevakuasi jenazah dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Bahkan keluarga jenazah sudah dihubungi," katanya dikonfirmasi Rabu malam.

Hasil olah TKP menurut dia tidak ada bercak darah di lokasi kejadian, artinya tidak ada kekerasan yang menggunakan benda tumpul atau benda tajam di lokasi kejadian.

"Perhiasan yang dipakai perempuan tersebut masih melekat di tubuh seperti kalung dan anting," terangnya.

Namun dia belum dapat memastikan ada peristiwa perampokan sebelum ditemukan jenazah perempuan tersebut. Tim polisi masih melakukan pendalaman.

Informasi yang dihimpun dari pengelola hotel, jenazah perempuan tersebut ditemukan petugas hotel yang mengingatkan tamu tentang waktu cek out dari kamar hotel.

"Karena saat diketuk, tamu tidak juga merespon akhirnya diputuskan untuk dibuka paksa," jelasnya.

Dari rekaman CCTV hotel, perempuan tersebut masuk pada Senin (30/5/2022) pukul 01.00 WIB bersama seorang laki-laki.

"Laki-laki ini yang sedang kami buru. Karena 2 jam setelah masuk, laki-laki tersebut keluar hotel dengan membawa kunci kamar," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/01/230019778/perempuan-tamu-hotel-di-surabaya-ditemukan-tewas-posisi-kepala-masuk-bak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke