Salin Artikel

Melintas di Tol Pandaan-Malang, Kaca Mobil Ini Pecah Diduga Dilempari Batu

MALANG, KOMPAS.com - Sebuah mobil diduga dilempari batu oleh seseorang yang tidak dikenal saat melintas di Tol Pandaan-Malang Km 69+800, Senin (30/5/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, mobil tersebut sedang melintas dari arah Malang menuju Surabaya.

Akibatnya, salah satu sisi kaca kendaraan tersebut pecah. Hingga saat ini, belum diketahui pasti pelaku pelemparan batu tersebut.

"Tadi kami dapat laporan dari petugas Jasa Marga Tollroad Operator (JMTO), dan kami sudah bertemu dengan korban terkait insiden ini," ungkap General Manager Jasa Marga Pandaan Malang, Indrawan Agustono melalui pesan singkat, Senin.

Saat ini, Jasa Marga tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui asal pelemparan batu tersebut.

"Belum jelas apakah batu itu jatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO), atau ada orang yang melempar," tuturnya.

Apabila hasil olah TKP nanti diketahui batu tersebut terjatuh dari JPO, maka Jasa Marga akan mengganti kerugian yang dialami korban. Namun, apabila diketahui ada seseorang yang melempar, maka akan diproses secara hukum.

"Jika pelakunya anak-anak maka akan kami berikan pembinaan. Apabila pelakunya orang dewasa maka akan kami laporkan ke pihak yang berwajib," jelasnya.

Indrawan menyayangkan kejadian tersebut. Ia berharap, apabila pengendara mengalami gangguan saat menggunakan jalan tol untuk segera mengubungi pihak Jasa Marga.

"Bila terjadi gangguan secapatnya hubungi kami di 14080 atau 340 0000. Serta ambil foto situasi sebagai bukti ada kendala," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/30/195221878/melintas-di-tol-pandaan-malang-kaca-mobil-ini-pecah-diduga-dilempari-batu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke