Salin Artikel

Susul Sang Nenek, Cucu Korban Kecelakaan Beruntun di Lamongan Juga Meninggal Dunia

Putri meninggal setelah mengalami luka berat usai tabrakan dan kondisinya menurun setelah menjalani operasi.

Nenek dan cucunya jadi korban tewas

Nenek dan cucu bernama Niayah dan Putri tersebut merupakan korban kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan umum Jurusan Lamongan-Mantup, tepatnya di Dusun Kalikapas, Desa Sidomukti, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Jumat (27/5/2022).

"Benar, cucunya atau korban yang atas nama Putri meninggal dunia di rumah sakit, kemarin (29/5/2022) sekitar pukul 05.20 WIB, usai operasi yang dijalani tidak berhasil menolong korban atas luka bakar parah yang dialami," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo, saat dikonfirmasi, Senin (30/5/2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Niayah yang mengendarai Yamaha Mio dengan nomor polisi S 5815 LT memboncengkan Putri.

Keduanya ditabrak oleh truk bernomor polisi S 8902 UP yang dikemudikan oleh Kastolan (48) warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Sang nenek bernama Niayah meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Putri mengalami luka berat.

"Untuk pengemudi truk masih kami lakukan penyidikan," ucap Anang.


Selain menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang ditumpangi nenek dan cucunya tersebut, truk juga sempat menabrak sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 2893 MD milik Abdul Rochim.

Truk baru berhenti usai menabrak warung pedagang kaki lima milik Iskak (40) warga Desa Bulu, Kecamatan Sekaran, Lamongan.

Abdul Rochim yang merupakan penghulu selamat dari insiden maut tersebut setelah nekat meloncat ke sungai.

Sementara sepeda motor Honda Vario miliknya yang diparkir di depan warung, menjadi korban tabrakan bersama sebagian area warung milik Iskak.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/30/091154078/susul-sang-nenek-cucu-korban-kecelakaan-beruntun-di-lamongan-juga-meninggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke