Salin Artikel

Sepasang Kekasih Ditabrak Truk di Tuban, 1 Tewas, 1 Terluka

TUBAN, KOMPAS.com - Sri Handayani (23), perempuan asal Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tewas tertabrak truk tronton saat dibonceng pacarnya.

Sepeda motor yang ditumpangi korban juga ludes terbakar akibat benturan keras yang menimbulkan percikan api saat tabrakan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan yang menewaskan seorang korban itu terjadi di Jalan Tuban-Widang kilometer 6-7, tepatnya di Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (26/5/2022).

Awalnya, sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi S 3103 JAZ yang dikendarai Eko Saputro (23), warga Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, melaju dari arah selatan. Saat itu, Eko berboncengan dengan korban yang tak lain adalah kekasihnya.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor itu berhenti dan berputar balik ke arah selatan.

Pada saat bersamaan, sebuah truk tronton dengan nomor polisi L 8399 UM yang dikemudikan Rendra Dwi Atmojo, warga Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, melaju di belakangnya.

Karena jaraknya terlalu dekat, sopir truk tronton pun tidak dapat menghindari kendaraan yang ada di depannya.

"Saat itu, sopir truk tidak bisa menghindari, karena jaraknya terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan," kata Ipda Eko Sulistyono saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (27/5/2022).

Akibat benturan keras saat tabrakan tersebut, korban Sri Handayani tewas di lokasi kejadian, sedangkan Eko Saputro mengalami luka-luka.

Sepeda motor yang ditumpangi keduanya ludes terbakar akibat percikan api yang timbul saat tabrakan berlangsung.

"Dugaannya pengendara motor tidak mengamati arus lalu lintas saat hendak berputar balik," terangnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/27/181040478/sepasang-kekasih-ditabrak-truk-di-tuban-1-tewas-1-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke