Salin Artikel

Pengusaha Surabaya Berikan Hadiah Mewah untuk Pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Choi

Hadiah khusus tersebut karena Maudy Ayunda pernah memiliki hubungan kerja cukup baik dengan dirinya. Maudy pernah didapuk menjadi duta produk air mineral alami yang diproduksi perusahaannya.

Hadiah mewah yang disiapkan CEO Tancorp Group itu berupa kondominium mewah dari ARC100. "Kami telah siapkan 1 unit kondominium di ARC100 di Surabaya yang bisa Maudy tinggali bersama suami tercinta selama 1 tahun," kata Hermanto kepada wartawan Kamis (26/5/2022).

ARC100 merupakan salah satu kondominium terbaik dan termewah di pusat Kota Surabaya. Kondominium yang terletak di jalan Raya Gubeng itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium berstandar internasional.

Mulai dari private lift, royal pool dengan pemandangan kota Surabaya, Exclusive BBQ Area, Arc Cinema, dan Arc Bar yang merupakan bar privat untuk penghuni ARC100.

Dia berharap Maudy dan suami senang dengan hadiah tersebut. Dia juga berdoa agar keduanya diberi kebahagiaan dan langgeng sampai usia tua.

Baginya, aktris 27 tahun itu dikenal sebagai sosok yang banyak menginspirasi anak muda. "Saya harap Maudy dan suami tetap bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang, dan memberikan impact positif untuk Indonesia," jelasnya.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi melangsungkan pernikahan secara Islam di kediaman Maudy. Menurut Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, mahar yang diberikan Jesse berupa uang dollar Amerika Serikat.

"Untuk mahar itu menggunakan uang dolar sesuai tanggal jadi 22.522 dolar Amerika," kata Bunyamin di kantornya.

Jesse Choi merupakan pria kelahiran Korea, dan tumbuh serta besar di Amerika Serikat. Melihat dari blog milik Jesse Choi, kini dirinya telah menetap di Jakarta dan menjelaskan alasannya pindah salah satunya karena cinta.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/26/141716878/pengusaha-surabaya-berikan-hadiah-mewah-untuk-pernikahan-maudy-ayunda-jesse

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke