Salin Artikel

Hendak Diajak Ngopi, Penumpang Bus Eka Meninggal Mendadak di Rest Area Ngawi

Kapolsek Ngawi Kota AKP Suyadi mengatakan, penumpang tersebut meninggal saat hendak diajak minum kopi oleh sopir bus. 

"Kejadiannya Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB. Korban ini kenal dengan sopir bus, mau diajak ngopi," ujar Suyadi melalui pesan singkat, Selasa (24/5/2022).

Sopir bus itu awalnya mengajak korban yang sedang duduk untuk bersalaman dan minum kopi. Namun saat hendak berdiri, korban tiba-tiba terjatuh ke belakang dan mengalami kejang.

"Setelah kejang, korban diam tak bergerak. Sopir kemudian memberitahukan kejadian tersebut ke pihak rumah makan dan melaporkan ke polisi," jelasnya. 

Dari hasil pemeriksaaan tim Inafis Polres Ngawi dan RSUD dr Soeroto, korban yang merupakan karyawan swasta asal Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi itu diduga meninggal karena sakit.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban, diduga korban meninggal karena serangan jantung," kata Suyadi.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

Sebelumnya, seorang penumpang bus Eka juga dilaporkan meninggal di rest area rumah makan Kabupaten Ngawi pada Minggu (22/5/2022).

Korban bernama Suti Harsoyo (65), warga Desa Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, NTB yang meninggal saat dibangunkan sopir bus untuk makan malam. 

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/25/061834178/hendak-diajak-ngopi-penumpang-bus-eka-meninggal-mendadak-di-rest-area-ngawi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke