Salin Artikel

Penumpang Bus Eka Ditemukan Meninggal, Bermula Sulit Dibangunkan untuk Makan Malam

Hal itu diketahui setelah penumpang tersebut sulit dibangunkan untuk makan malam di rest area Rumah Makan Duta 1 Ngawi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ngawi Kota AKP Suyadi mengatakan, orang yang pertama mengetahui penumpang tersebut meninggal dunia adalah kondektur bus.

Mulanya, kondektur bus akan membangunkan korban untuk makan malam.

“Kejadiannya Minggu (22/5/2022) pukul 23.00 WIB. Kondektur meminta turun korban untuk makan malam di salah satu rumah makam di Desa Watuwalang, tapi korban ternyata didapati telah meninggal,” ujarnya melalui pesan singkat, Senin (23/05/2022).

Suyadi menambahkan, dari keterangan salah satu penumpang, korban susah dibangunkan saat berada di rest area rumah makan Duta 1 di Desa Watu Walang.

Dari hasil pemeriksaan diketahui korban bernama Suti Harsoyo (65) warga BTN Griya Semanggi, Desa Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, NTB.


Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dari dalam tas bawaan korban, petugas hanya menemukan dompet, handphone dan sejumlah obat yang belum diketahui kegunaanya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas mengevakuasi korban ke RSUD Soeroto.

”Guna memastikan penyebab tewasnya korban, petugas kami kemudian membawa jenazah korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dokter Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum,” ucap Suyadi.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/23/181854478/penumpang-bus-eka-ditemukan-meninggal-bermula-sulit-dibangunkan-untuk-makan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke