Salin Artikel

Kronologi Bocah di Bojonegoro Bacok Teman Sendiri karena Tak Tahan Diejek, Korban Ajak Duel dan Minta Bawa Parang

Akibatnya, korban mengalami luka sabetan parang di bagian kaki, dan juga tangan.

Kanit Reskrim Polsek Kota Bojonegoro Ipda Sena Susanto mengungkapkan, korban kini masih menjalani perawatan di RS Sosodoro Djatikusumo. 

"Korban mengalami luka, kini masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit," ujar Sena saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (17/5/2022).

Kronologi

Peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku nongkrong bersama teman sebayanya di warung kopi depan Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro, Jumat (13/5/2022).

Pada saat nongkrong di warung kopi tersebut, AF sempat meminta pelaku untuk memijat tubuhnya.

Usai dipijat, korban tiba-tiba merasa kehilangan sandalnya. Ia pun menuduh AP menyembunyikan sandalnya dan meluapkan amarahnya hingga menyiram kuah bakso ke tubuh AP. 

AP yang tidak terima dengan perlakukan AF tersebut membalasnya dengan cara meludahi tubuh AF, lalu pergi meninggalkannya dan kembali pulang ke rumah.

Pada Minggu (15/5/2022), keduanya kembali bertemu dan nongkrong di warung kopi yang sama di depan stadion bersama temannya yang lain.

Pada saat bertemu kali kedua itu, korban mengejek pelaku dan memintanya membawa parang untuk berduel satu lawan satu.

Pelaku yang tidak tahan diejek korban, akhirnya melayani tantangan korban dengan mengambil sebilah parang milik penjual es kelapa muda yang di sekitar lokasi dan langsung membacok korban.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian langsung melerai pertikaian antara keduanya dan pelaku diamankan serta diserahkan kepada pihak kepolisian.

KOMPAS.com / (Penulis: Kontributor Tuban, Hamim | Editor: Andi Hartik)

https://surabaya.kompas.com/read/2022/05/17/222425178/kronologi-bocah-di-bojonegoro-bacok-teman-sendiri-karena-tak-tahan-diejek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke